Review Indonesia Clinique Dramatically Different Oil Control Gel

Sebenarnya Clinique Dramatically Different Oil Control Gel sempat menjadi produk yang masuk dalam wishlist produk yang mau saya beli. Mengingat harganya yang lumayan. 

Tapi akhirnya saya memutuskan membeli di bulan Maret saat baru-barunya WFH. Alasan saya membeli, karena saya merasa skincare ini unik banget. Karena dia terang-terangan bilang kalau pelembap wajah ini bagus untuk kulit kombinasi cenderung berminyak. 

Jujur saya belum pernah menemukan produk yang langsung bilang seperti itu. Kebanyakan, kalau produk untuk kulit kombinasi itu bilangnya ya untuk kulit kombinasi secara umum saja. Tidak spesifik mengarah ke kulit kombinasi apa. 

Sebagai pemilik kulit kombinasi yang cenderung berminyak, tentu saya senang sekali kalau ada produk yang memang mengerti saya (serasa pacar sendiri, ahhh!)  Nah, daripada kepanjangan, berikut saya langsung kasih tahu aja review Clinique Dramatically Different Oil Control Gel yang sudah saya pakai selama lima bulan. 

Mengenal Clinique

Berdasarkan Wikipedia, Clinique sendiri merupakan produsen perawatan kulit, kosmetik, perlengkapan mandi, dan wewangian yang berasal dari Amerika. Clinique juga merupakan anak perusahaan dari Estée Lauder Companies (Jujur saya baru tahu, lho) hehehe.

Kemasan

Dari kemasannya Clinique Dramatically Different Oil Control Gel berasal dari bahan doff yang tidak memiliki kilauan dan tidak mudah pecah. Warna kemasannya juga bening, jadi kita bisa lihat sisa produk. Bentuknya persegi yang dilengkapi dengan pump. Memang agak bulky sih dan kurang praktis kalau kita bawa buat berpergian.

Tapi saya suka sama kemasannya. Karena selain terlihat simple, juga lebih higienis. Jadi kita enggak perlu colak-colek buat ambil produk dan enggak perlu takut belepotan karena bisa menakar sendiri sebanyak apa produk yang kita mau.  

Di belakang kemasannya juga tertera informasi kalau si Clinique Dramatically Different Oil Control Gel bisa bertahan hingga 24 bulan setelah kemasan dibuka. Dan lagi-lagi ini yang bikin saya suka sama produk ini, tahan lamanya itu. Kalau pelembap lainnya kan paling lama satu tahun setelah kemasan dibuka.

Sementara untuk si catridge-nya terbuat dari plastik berwarna biru yang berasal dari plastik. 





Tekstur, Warna, & Aroma

Tekstur dari Clinique Dramatically Different Oil Control Gel ini mirip seperti losion yang ringan menurut saya, bukan gel. Yang paling penting teksturnya enggak lengket di kulit wajah dan telapak tangan. Warnanya kuning. Untuk aromanya bisa dibilang enggak ada. Baru bisa terciuM aromanya kalau kita dekatkan ke hidung. Aromanya juga bukan yang harum parfum gitu. Beratnya sendiri 115 ml.



Klaim

Klaim dari Clinique Dramatically Different Oil Control Gel ini dikembangkan oleh dermatologist, allergy tested,   paraben free100% fragrance free. Produk ini bisa mengontrol minyak selama 8 jam. Produk ini juga bisa menghidrasi kulit.

Komposisi

Water / Aqua / Eau, Dimethicone, Isododecane, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Glycerin, Laminaria Saccharina Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Saccharomyces Lysate Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Hordeum Vulgare (Barley) Extract / Extrait D'Orge, Helianthus Annuus (Sunflower) Seedcake, Caffeine, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Chamomilla Recutita (Matricaria), Polysilicone-11, Silica, Propylene Glycol Dicaprate, Oleth-10, Lactobacillus Ferment, Laureth-23, Laureth-4, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Carbomer, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Yellow 5 (CI 19140), Red 4 (CI 14700), Yellow 6 (CI 15985).

Kandungan Kunci

  • Dimethicone. Pada produk makeup, skincare, dan juga produk perawatan rambut dimethicon biasa dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat tekstur produk lebih halus saat digunakan ke kulit. Dimethicone bisa membantu menjaga kelembapan kulit. Dimethicone termasuk yang tidak akan membuat pori-pori tersebut. Tak hanya itu saja, dimethicone juga populer digunakan pada produk skin care untuk kulit berminyak dan pori-pori besar karena dapat memberikan  finish matte serta mengisi pori-pori kulit wajah
  • Butylene Glycol memiliki sifat humektan atau mampu mengikat air sehingga menjaga kulit terluar terasa lembap. Kemampuan ini bisa bantu meningkatkan penyerapan nutrisi pada kulit sehingga membuat produk skincare yang Anda gunakan bisa bekerja optimal. 
  • Glycerin merupakan senyawa lemak yang bisa melembapkan dan melembutkan kulit.  Kandungan ini juga mampu meningkatkan skin barrier  sehingga bisa menjaga kulit dari zat yang bisa merusak kulit
  • Isododecane membuat teksturnya tetap lembut dan bisa dengan mudah meresap di kulit

Cara Menggunakan

Clinique Dramatically Different Oil Control Gel ini bisa dipakai untuk pelembap pagi hari dan malam hari. Sangat praktis, kan. Cara menggunakannya sama seperti menggunakan produk pelembap pada umumnya. Tinggal oleskan ke wajah secara merata.  

Saya biasanya cukup satu pump buat meratakan ke seluruh wajah dan leher. Terus tunggu hingga meresap baru pakai skincare selanjutnya. Misalnya kalau pagi hari berarti setelahnya ya pakai sunscreen. Kalau malam hari, setelahnya bisa pakai sleeping mask atau enggak usah pakai apa-apa lagi. Daya serapnya juga cepat kok.

Hasil di Kulit Saya

Setelah 5 bulan pemakaian produk ini, saya suka sih sama hasilnya. Benar-benar bisa mengurangi minyak di wajah, khususnya daerah t-zone dalam waktu lama. Bahkan setelah berwudhu dan saya tidak menggunakan skincare lagi karena faktor malas :P, daerah t-zone tidak berminyak.

Bangun tidur pun sama. Wajah saya tidak seperti kilang minyak di daerah t-zone saat pagi harinya. Saya seneng banget. Terus kulit wajah terasa lembut. Sayangnya si catridgenya ini enggak memberikan efek seperti yang diklaim bahwa bisa membantu meratakan tekstur kulit wajah saya. Tapi saya tetap pakai aja si catridge-nya karena tidak memberikan efek negatif di kulit saya. 

Harga dan Beli di Mana 

Harga dari Clinique Dramatically Different Oil Control Gel ini Rp675.000. Ini sudah include sama si catridgenya ya, ongkos kirim, dan ada bonus produk lain, yaitu pelembap, eye cream, cheek-pop-socket sama pouch.

Ini bonus pembeliannya. Lumayan banyak kan?


 Kalau misalnya kamu mau beli pelembapnya aja juga bisa. Produk ini saya beli di Whatsapp resminya Clinique. Kamu bisa cek aja Instagram mereka di @CliniqueIndonesia. Di sana ada nomor resmi Whatsapp untuk melakukan pembelian semua produk Clinique. Produknya juga cepat sampai.

Kamu juga bisa pesan si Clinique Dramatically Different Oil Control Gel ini di official store Clinique di Lazada. Yang pasti kalau mau beli Clinique Dramatically Different Oil Control Gel secara online baca baik-baik apakah si produk yang kamu pilih emang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit kamu. Karena kemasan si Clinique Dramatically Different ini hampir sama. Cuma beda tulisan aja. 

Meskipun harganya mahal, tapi pelembap ini awet banget lho. Saya udah pakai 5 bulan aja, isinya masih lebih dari setengah. Terus banyaknya bonus yang didapat juga menguntungkan banget. Kita dapat produk tester-nya. 

Baca juga: Review Laneige Water Sleeping Mask! Sebagus Apa?

You Might Also Like

46 comments

  1. Ini penting banget supaya bikin kulit makin sehaaatt, kenyal memesona ya mba
    bener2 value for money nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba, agak mahal tapi emang bagus sih produknya hehe

      Delete
  2. Namanya panjang ya Clinique Dramatically Different Oil Control Gel ... kalo Estee Lauder sudah lama ya terkenalnya, sudah lama banget saya dengarnya. Hm, yang terbukti di Mbak Eka yang mengontrol minyak ya ... bagus ya. Noted, ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti namanya, pelembap ini memang fungsi utamanya untuk mengontrol minyak mba heheh

      Delete
  3. Waktu masih kerja, skincare saya selalu Clinique. Gak pernah ganti-ganti. Begitu berhenti, sempat gak telaten perawatan wajah. Jadi kangen pakai Clinique lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Mba pakai Clinique lagi hehe. Sekarang udah bisa dibeli online di Lazada hehe

      Delete
  4. Harga setengah juta lebih, waduh ...
    Tapi kalau isinya banyak, plus khasiatnya memang bagus, ya worth it lah ya Mbak. Dirata-rata sebulan seratus ribu juga kurang ya jadinya kalau udah mau setengah tahun masih awet skincare nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, untungnya harga mahal, isinya banyak dan masa expirednya juga lama. Dan saya juga cocok pakai pelembap ini. Jadi ya tidak menyesal membelinya hehehehe

      Delete
  5. ku perlu nih untuk mengurangi minyak, soalnya wajahku bener2 deh banyak minyakny, jadi gampang jerawatan bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya coba pakai Mba. Tapi si Clinique Dramatically Different Oil Control Gel ini diperuntukkan bagi yang jenis kulit kombinasi cenderung berminyak ya Mba hehe. Jadi jangan lupa sesuaikan dengan jenis kulit Mba Tetty juga ya

      Delete
  6. cheek pop socket nya gemes mba :)
    saya pernah pakai yang moisturiizernya mba, tapi tanpa si biru itu heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. cheek pop socket emang lucu ya hehe. Saya senang banget dapat bonus produk itu hehe

      Delete
  7. Terbukti mengontrol minyak di wajah ya mba..namun harganya lumayan juga utk ukuran kantong saya..hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung dulu aja Mba. Heheh. Kadang saya juga gitu, kalau produknya agak mahal tapi saya mau coba juga dan merasa itu sesuai dengan jenis dan kondisi kulit, saya sampai rela nabung dulu hehe

      Delete
  8. Produk premium sih ini Mbak wajar memberikan variasi yang spesifik, haha.. Itu bonusnya banyak banget ya, iyalah harganya segitu.

    Duh kulit saya jenisnya apa ya, normal cenderung berminyak deh kayaknya. Ada gitu di sana mbak?��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tanya aja di Instagramnya Clinique Indonesia Mba. Miminnya baik kok. Kemarin sebelum saya akhirnya membeli produk ini, saya tanya-tanya dulu sama miminnya hehe

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Cus ah ke akun instagramnya. Harga mahal tapi kalau produknya cocok dan bermanfaat pasti kita pilih dr segi kualitas barang ya mbak...apalagi kulit saya yang juga berminyak dan cenderung sensitif pasti butuh rangkaian produk perawatan kulit yang cocok juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya-tanya aja Mba sama mimin di Instagram Clinique. Mereka baik2 kok dan cukup responsif. hehe

      Delete
  11. Harganya lumayan yaaa
    Tapi kalau bagus, cocok, dan butuh pasti layak merogoh kocek untuk kesehatan kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba. Tapi saya juga sebelum membelinya, bener-bener cari review sebanyak-banyaknya dan nanya sama mimin di Instagram Clinique biar bisa dapat informasi yang akurat juga

      Delete
  12. Jadi makin glowing dan sehat yes pakai ini , bagus nampaknya huhu harganya juga lumayan yes sesuai dengan kualitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba hheh. Alhamdulillah meskipun mahal, saya emang beneran cocok pakai produk ini :)

      Delete
  13. Wow... baru tau deh brand clinique.
    Kayaknya memang masuk ke produk high end ya brand ini... hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan high end sih Mba hehe. Tapi masih banyak produk yang lebih mahal dari ini hehehe.

      Delete
  14. Kaka iparku semuanya Clinique.
    Aku suka banget sama kulit beliau yang lembab dan kenyal walau usianya uda 40+.
    Kan jadi pengen ikutan make Clinique yaa...

    Coba liat-liat official storenya aah..
    Lebih enak beli online kali yaa...kak, banyak bonusnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan si Clinique ini emang bagus hehe. Sampai kakak ipar Mba Lendy aja bisa tetap awet muda karena rutin merawat wajah dengan Clinique ya hehe

      Delete
  15. Clinique memang bagus banget, aku pernah pakai bedaknya juga sewaktu kerja cocok banget buat kulit ku kalau skincare nya belum pernah nyobain tapi banyak teman yang nyoba puas dengan hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya malah baru tahu kalau Clinique punya produk bedaknya Mba hehehe. Nanti saya coba cari juga deh informasinya hehehehe

      Delete
  16. Kalau yang untuk kulit kering ada juga kalik ya mba Clinique ini. Kebetulan kulitku jenis kering nih yang gampang banget ketarik-tarik rasanya. Bakalan terbantu kalau ada moisturizer yang cocok gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahuku ada Mba varian yang buat kulit keringnya. Tapi untuk make sure coba tengok Instagram Clinique aja ya Mba Uniek buat tahu informasi lengkapnya hehe

      Delete
  17. Uda lama tahu produk Clinique, dan beberapa review juga bilang bagus. Pengen nyobain juga, tapi kudu nabung dulu ini mah hihihi

    ReplyDelete
  18. Pernah dengar dari teman beauty blogger di Instagram
    Saya suka sama kemasannya
    Bagus aja dijadikan objek foto

    ReplyDelete
  19. Bentuk kemasannya minimalis ya Mba, nggak neko-neko. Saya juga suka hehe

    ReplyDelete
  20. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ReplyDelete
  22. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya mendapat telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapa saja yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  23. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete
  24. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    ReplyDelete
  25. السلام عليكم

    NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352  

                                   CERITA KEHIDUPAN BENAR

    Saya terkenal sebagai Mikhail Irfan Aqil seorang bapa, suami, saudara lelaki dan rakan saya dari (Putrajaya) Malaysia dan saya telah mengalami banyak tekanan kewangan dan tidak ada yang dapat meminjam wang saya untuk menyelesaikan projek perniagaan saya bermula beberapa bulan lalu . Saya telah ditipu oleh beberapa agen palsu yang mendakwa mereka dapat membekalkan saya dengan bahan mentah untuk pengeluaran

    Saya menjadi fraustrasi dan jika tidak untuk isteri saya, saya akan melakukan perbuatan bunuh diri kerana kesakitan itu terlalu banyak dan semua harapan hilang yang membuat saya mula hidup dari awal lagi dan ia tidak mudah sehingga saya bertemu ONE BILION RISING FUND sebuah syarikat pinjaman

    Saya memutuskan untuk memohon pinjaman selepas saya menghubungi penguji syarikat yang sebenarnya memberi saya harapan dan memberitahu saya tidak takut bahawa syarikat itu akan meminjamkan wang saya selagi saya boleh memberikan mereka requiremet yang merupakan beberapa maklumat peribadi dan saya lakukan jadi selepas saya melalui semua proses yang mereka meminjamkan wang mereka kemudian memberitahu saya bahawa saya telah dijumpai layak untuk pinjaman dan diminta untuk menunggu dan kejutan saya geatest saya mendapat dikreditkan dan ini membuat hidup saya lebih baik hidup dan dan sangat berterima kasih kepada Allah, Isteri saya dan kepada

    ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL "" "" "onebillionrisingfund@gmail.com

                          UNTUK MENGHUBUNGI AKU
    Mikhail Irfan Aqil
    mikhailirfanaqil@gmail.com
    IG :: Mikhail Irfan
    RM::100.000.00

    ReplyDelete
  26. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Nama Perusahaan ::::: ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    Salam dari Perancis

    Saya ingin menciptakan kesadaran bagi orang-orang saya di Indonesia tentang Perusahaan Pinjaman bahwa saya mendapat pinjaman dari untuk mengurus tagihan medis orang tua saya dan saya dapat membuka bisnis keluarga untuk mereka

    ONE BILLION RISING FUND adalah perusahaan pinjaman yang datang untuk membantu saya selama krisis keuangan saya dan saya bisa mendapatkan pinjaman Euro15,000.00

    Jadi saya pergi untuk memberi tahu sesama orang Indonesia bahwa jika mereka membutuhkan pinjaman asli dari perusahaan tepercaya, mereka harus menghubungi ONE BILLION RISING FUND karena mereka telah menyelesaikan keraguan saya dan sekarang saya tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman online baik tetapi perusahaan buruk. tidak akan membiarkan kita melihat pemberi pinjaman yang baikSaya telah mendengar dan bertemu banyak pemberi pinjaman palsu ketika saya berada di Indonesia dan mereka semua membuat hidup saya di Indonesia tidak layak karena rahmat Tuhan saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Prancis dan sudah 5 tahun sejak saya di sini di Perancis di mana saya bertemu dengan satu-ke-satu agen ONE BILLION RISING FUND dan dia memperkenalkan memberi saya perusahaan gmail bahwa saya harus menghubungi perusahaan dan dia juga membantu saya mendapatkan pinjaman

    Maksud saya adalah bahwa masih ada pemberi pinjaman online nyata tetapi jika Anda masih tidak yakin bagaimana cara mendapatkan pinjaman, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan ini dengan Gmail di atas dan saya memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dengan lancar dan mudah.

    Bersenang-senang selalu dengan ONE BILLION RISING FUND online

    Tetap Perpesona

    ReplyDelete
  28. BAGAIMANA SAYA MENDAPAT PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN BESAR INI

    Halo teman-teman sekalian, saya Kuwat Wibawa, saat ini tinggal di Surabaya. Saat ini saya seorang janda dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada April 2020 dan saya perlu membiayai kembali. bayar tagihan saya dan perbesar bisnis. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya, jangan menjadi mangsa para penjahat di luar sana yang menyebut diri mereka pemberi pinjaman uang, mereka semua scam, yang mereka inginkan hanyalah uang Anda dan Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka lagi mereka telah melakukannya kepada saya lebih dari dua kali sebelum saya bertemu dengan Nyonya Helen Wilson. Setelah ditipu sebesar Rp 16 juta oleh para scammer, saya semakin terlilit hutang dan saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman.

    Jadi saya berdiskusi dengan teman saya Asmaul, dia adalah seorang Perawat dan memiliki pengalaman serupa. Dia kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan tersebut. Teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, saya memberanikan diri dan menghubungi Bu Helen, mengisi formulir aplikasi pinjaman. Semuanya berjalan lancar dan yang paling menarik adalah pinjaman saya ditransfer kepada saya dalam waktu 24 jam jadi saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Ibu Helen jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dan Anda yakin dapat membayar kembali. hubungi dia melalui email ……… (helenwilson719@gmail.com) atau melalui WhatsApp; +1-585-326-2165. Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada cosigner dengan hanya suku bunga 2% dan rencana pembayaran kembali yang lebih baik dan jadwal jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan kemudian hubungi Ny. Helen Wilson hari ini untuk pinjaman pasti Anda, dijamin 100%.

    Mereka menawarkan semua jenis kategori pinjaman mereka

    Pinjaman jangka pendek (5_10 tahun)
    Pinjaman jangka panjang (20_40)
    Pinjaman berjangka media (10_20)
    Mereka menawarkan pinjaman seperti
    Pinjaman perumahan ............., Pinjaman usaha ........ Pinjaman mobil .......
    Pinjaman pelajar .........., Pinjaman awal .......
    Pinjaman Real Estat ......., Pinjaman Perusahaan ....... dll
    Email .......... helenwilson719@gmail.com
    WA: +1-585-326-2165
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka Helen Wilson keuangan adalah tempat untuk pergi tolong katakan padanya saya Tuan Kuwat Wibawa mengarahkan Anda dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya (kuwatwibawa1@gmail.com)

    ReplyDelete
  29. Fantastic blog. I have read all the important points, here. . Know About the visa requirements for Turkey .The requirements of Turkey are basically a little bit differ as per the visa type and the country status.

    ReplyDelete


  30. https://www.myppuphouse.com/
    https://www.yorkiespuppiessale.com/
    https://www.myppuphouse.com/teacup-maltese-puppies-for-sale/
    https://www.myppuphouse.com/teacup-maltipoo-puppies-for-sale/
    https://www.myppuphouse.com/teacup-pomeranian-puppies-for-sale/
    https://www.myppuphouse.com/teacup-poodle-puppies-for-sale/
    https://www.myppuphouse.com/teacup-shih-tzu-puppies-for-sale/
    https://www.myppuphouse.com/teacup-yorkie-for-sale/
    https://www.newdaypuppies.com/











    ReplyDelete