Wishlist Sederhana yang Jadi Nyata!

BRImo-Colourful-Run-2022


Hari Rabu siang  (3/8) Ricka tiba-tiba mengirimkan chat di WhatsApp "mau ikut ini gak?" katanya sambil mengirimkan link acara BRImo Colourful Run 2022 yang bakal diadakan hari Minggu 21 Agustus 2022. Setelah membaca websitenya, aku mengiyakan karena kebetulan memang belum pernah ikut acara lari seperti ini.

Jujur memang ikut acara lari baik yang color run atau bukan udah jadi wishlist aku sih. Alasannya karena pengen merasakan juga gimana sih experience lari berkilo-kilo dengan banyak orang dan bisa dapat medali (semua peserta menang atau kalah bakal dapat medali). 

Acara lari seperti ini memang sudah hype dari beberapa tahun lalu dan aku selalu aja menunda-nunda untuk ikutan. Nah, karena emang lagi ada waktu juga yaudah kenapa nggak ikutan aja event lari ini. 

Insiden Kecil Terjadi

Pas datang ke lokasi wah Parkir Timur GBK ramai sekali oleh orang-orang yang memang ikut event BRImo Colourful Run 2022 dengan orang biasa yang ingin lari di weekend. 

Aku bersama Ricka sampai lokasi jam 6 pagi dan para peserta yang hadir sudah mulai lari. Kami berusaha untuk mengikuti jalur mereka. Oh ya kami memilih jarak lari yang 5 KM saja. 

Nggak cuma kami berdua. Tapi ada teman-teman kami yang lain yang juga ikut datang yaitu Kak Sari, Tiara, Igar, dan Welce. Mereka berempat bareng Ricka itu langganan ikutan event lari khususnya sebelum pandemi. Wah mantap sists


Saat selesai lari ada insiden kecil, di mana darah rendah aku kumat. Pas lagi antri buat ambil minum dan pisang, entah kenapa kepala pusing sekali dan lemas seketika. Dalam hati sadar, "Wah darah rendah kumat nih. Harus cari tempat duduk segera biar nggak pingsan."Untungnya dibantu Tiara untuk cari tempat duduk. "Makasih Tiara :)

Terus Gimana Rasanya Ikutan Event Lari?

Oke balik ke pertanyaan awal gimana rasanya ikutan event lari? Senang sih bisa menjawab rasa penasaran terkait hype event seperti ini. Seru juga karena ada penampilan dari RAN (Rayi, Asta, Nino). Walaupun aku dan teman-teman lihatnya dari jarak jauh. Seenggaknya bisa sing along sama banyak orang.

Selain senang tapi ada perasaan kayak ohh biasa aja ya ternyata. Hahaha. Nggak ada memori yang gimana-gimana banget. Belum tahu nih apakah bakal ikutan lagi atau nggak acara lari begini. But so far I am thankful for this opportunity. Thank you Ricka already asked me :)





You Might Also Like

0 comments