Review eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

review-ebright-skin-vegan-recipe-with-kale-kombucha-8-pre-serum


Dapat kesempatan buat cobain eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum aku sangat senang. Jujur karena belum pernah nih cobain produk pre-serum apa lagi ini produknya vegan. 

Aku yang sejak 2 tahun terakhir menerapkan gaya hidup ramah lingkungan juga jadi aware dengan produk skincare yang kupakai. Sekarang prefer untuk pake skincare yang cenderung vegan aja. 

Nah, di eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum bukan cuma sekadar slogan. Tapi dari semua bahan yang digunakan cenderung aman untuk kulit dan lingkungan #PoweredByPlant.

Apa Itu Pre Serum?

Sebelum membahas produknya, sebenarnya pre-serum itu apa ya? Pre serum punya peran layaknya booster yang bertugas bikin produk skincare selanjutnya jadi bekerja lebih optimal dibanding kalo kita nggak menggunakan produk pre-serum sama sekali. Produk pre-serum juga digunakan untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan skincare.


eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

vegan-pre-serum-eBright-skin-recipe-with-kale-kombucha-8%


Nah, sekarang kita cari tahu lebih dalam lagi soal eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum. Ini adalah vegan pre-serum kombinasi dari kandungan utamanya yaitu Kale yang kaya dengan beta karoten dan 7 vitamin alami. 

Selain itu ada Kombucha 8% yang mengandung antioksidan dan probiotik yang dipercaya bagus untuk memulihkan kulit dari iritasi atau kemerahan akibat jerawat.

 Siapa saja yang bisa menggunakan eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum? Kabar baiknya bisa digunakan oleh semua jenis kulit khususnya kulit sensitif, kering, dan mengalami iritasi kulit. 

Mungkin kamu punya adik remaja umur 13 tahun? Bisa lho pakai produk ini. Selain itu ibu hamil dan menyusui pun bisa menggunakan pre serum ini. 


Apa Saja yang Terkandung dalam eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum?

Dari namanya aja kita udah tahu kalo bahan yang ada di dalamnya pasti lebih alami jadi nggak gampang bikin iritasi atau memunculkan alergi. Ini penting banget kan buat pemilik kulit sensitif.  

Kale 

  • Membuat struktur kulit jadi lebih kuat karena ada kandungan dari karotenoid.
  • Merangsang produksi kolagen jadi lebih meningkat (lutein).
  • Mempercepat proses penyembuhan masalah kulit.


Kombucha 8%

  • Merawat kulit yang sedang mengalami kemerahan dan berjerawat agar tidak semakin parah.
  • Berfungsi sebagai anti aging


Mugwort 

  • Membantu membuat kulit jadi lebih cerah.
  • Menenangkan kulit yang sedang meradang.

Moringa

  • Menjadikan kulit lebih lembap dan halus.
  • Membantu proses regenerasi sel kulit jadi lebih baik dan merangsang kolagen
  • Kulit jadi lebih terlindungi dan tercerahkan.

Yacon Extract

  • Berperan sebagai antioksidan dan memiliki sifat anti-inflamasi
Tenang aja, di dalamnya nggak ada kandungan paraben, parfum, dan alkohol. Makanya sangat cocok juga untuk kulit sensitif. 


Manfaat Penggunaan eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

Kalau mau dirangkum nih dari kandungan-kandungan vegan pre-serum eBright Skin di atas manfaat yang bisa dirasakan kalau dipakai secara konsisten yaitu: 

  • Bikin kulit jadi jauh lebih lembap. 
  • Memperkuat skin barrier dan tekstur kulit akibat bekas jerawat jadi lebih baik 
  • Iritasi dan kemerahan jadi lebih berkurang. 
Namun, perlu diingat ya hasil akan maksimal jika juga dibarengi dengan pola hidup yang baik dan penggunaan skincare lainnya yang sesuai jenis kulit, misalnya eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster. Aku udah posting review dari eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster lengkap di postingan sebelumnya. 


Tekstur, Warna, dan Aroma eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum



tekstur-eBright-skin-vegan-recipe-with-kale-kombucha-8%-pre-serum


Dari sisi tekstur, vegan pre-serum dari eBright Skin ini tuh beda dari serum. Kalau serum kan kentel ya. Nah,  menurutku teksturnya lebih kayak air. Terus daya serapnya juga cepat banget. 

Dari sisi warna, bisa dilihat di foto bening ya, sama kayak air. Buat aromanya tenang aja, produk ini nggak mengandung parfum alias nggak ada aromanya kok. 


Cara Mengaplikasikan eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum


Vegan Pre-serum yang punya isi 20 ml ini digunakan setelah toner/double cleansing. Hanya perlu 3-4 tetes untuk diusapkan ke semua bagian wajah secara merata. 

Karena tidak ada kandungan bahan aktif, jadi setelah menggunakan vegan pre-serum ini bisa dilayer dengan serum lainnya dan daily cream yang biasa digunakan. 


Setelah Pemakaian dari eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum


Sebelum Pemakaian eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum 1 Bulan 

Sebelum menggunakan eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum kulitku banyak bekas jerawat, ada jerawat yang memerah juga, dan kulit kusam ya.

hasil-ebright-skin-vegan-recipe-with-kale-kombucha-8-pre-serum

sebelum-menggunakan-ebright-skin-vegan-pre-serum


hasil-dari-pemakaian-ebright-skin-vegan-recipe-with-kale-kombucha-8-pre-serum




Setelah Pemakaian eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum 1 Bulan               vegan-recipe-with-kale-kombucha-8%-pre-serum


pre-serum-vegan-recipe-with-kale-kombucha-8%-eBright-skin

vegan-recipe-with-kale-kombucha-8-pre-serum-ebright-skin



Sedangkan setelah sebulan menggunakan produk eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum  ada perubahan. Yang paling terasa adalah semakin memudarnya bekas jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, kulit jadi lebih cerah, dan kulit jadi jauh lebih lembap. Bisa dilihat ya di foto bekas jerawatku di pipi kanan dan kiri semakin memudar dan wajah juga ada peningkatan kecerahannya. 

Yang aku juga suka dari eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum adalah dia nggak ada aroma apapun. 


Kemasan eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

ebright-skin-vegan-recipe-with-kale-kombucha-8-pre-serum


Sebagai pencinta hijau aku suka sama packaging-nya yang berwarna hijau segar dan soft yang dipadu dengan warna putih. Kayaknya itu juga sebagai penanda kalo produk ini terbuat dari bahan vegan kali ya. Selain itu, bentuknya nggak kayak bentuk dus skincare kotak kayak biasa. Cenderung cantik dan unik. 

Untuk membukanya juga berbeda. Kita hanya perlu mengangkat sebagian kotak untuk mengambil botol produknya. 

Dari sisi botolnya, sama seperti botol serump pada umumnya. Terbuat dari kaca tebal dan pipet karet + kaca. Sayangnya kita nggak bisa lihat isi serum secara jelas sih menurutku. Keterangan informasinya juga jelas. 


Kesimpulan dari Pemakaian dari eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

Meskipun aku baru pertama kali nih pakai produk pre-serum, tapi aku senang Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum aman kalau digunakan bersamaan dengan serum lain. 

Must have serum karena bisa digunakan di segala tipe kulit. eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum juga sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM, MUI, dan tidak menguji cobakan produknya pada hewan. Jadi sebagai konsumen aku bisa lebih tenang, deh. 

Buat kamu yang punya masalah kulit kusam, jerawat yang memerah, atau bekas jerawat aku saranin pake produk eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini karena bisa membantu buat ngatasinnya. 


Harga dan Beli Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum di Mana?

Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum di jual dengan harga Rp119.999. Sudah tersedia di e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, maupun Shopee ya.

Kalau kamu prefer beli di aplikasi eBright Skin, Shopee,  dan WhatsApp di nomor +62 818-620-455 bakal ada promo sebesar 10% dengan memasukkan kode promo EBRIKOL04 saat ingin melakukan pembayaran. Buruan checkout ya promo ini cuma berlaku sampai 30 Juni 2023 aja.  Aplikasi eBright Skin bisa di-unduh di Play Store  & App Store ya.

You Might Also Like

15 comments

  1. Banyak banget ya jenis skin care sekarang ini. Biasanya saya denger ada krim siang dan krim malam, ini ada pre serum juga.

    ReplyDelete
  2. Wah, saya belum pernah pakai pre-serum... Patut dicoba nih supaya serumnya bisa bekerja maksimal ya... Suka liat hasil di foto before dan afternya...

    ReplyDelete
  3. sebagai cowok, akhirnya pernah merasakan menggunakan serum.. hehehhe.. Tapi memang harus teratur yah sehingga lebih terasa manfaatnya

    ReplyDelete
  4. Baru tahu kalau Kombucha ternyata bisa dijadikan bahan untuk skincare. Pengin nyobain juga pre-serumnya nih. Belum pernah pakai pre-serum soalnya.

    ReplyDelete
  5. Manfaat Penggunaan eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini ternyata bagus untuk kulit ya, Kka. Selain melembabkan bisa mengurangi iritasi dan kemerahan pada kulit.

    ReplyDelete
  6. Tahu Kombucha hanya dijadikan minuman saja. Ternyata punya banyak manfaat juga terhadap kesehatan kulit wajah.

    ReplyDelete
  7. Kandungan yang ada di dalam e bright pre serum ini komplit banget. Jadi bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

    ReplyDelete
  8. Kode promonya masih berlaku ya kak, sampe Juni 2023 menarik nih pengen beliin adek

    ReplyDelete
  9. Kandungan dari eBright ini bagus-bagus lhoo emang produknya. Aku sendiri pakai yang acne breakout warna packagingnya juga hijau matcha begini. Sama shooting creamnya juga enaaak. Aduh suka bgt :')

    ReplyDelete
  10. Produk ebright satu ini sedang aku pake jga, lho. Nah kandungannya alami memang cocok buat semua kulit terutama kulit berjerawat nih. Produknya mudah nyerap dan ringan sehingga pas diaplikasikan gak gampang perih di wajah, bagus deh

    ReplyDelete
  11. kalau bisa digunakan anak remaja dan ibu hamil, terbukti aman banget ya menggunakan eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini. auto hunting dong, pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  12. Wah setelah 1 bulan tampak hasil perubahannya. Berarti cocok nih kak, dan setuju bahwa untuk per-skincare-an perlu diimbangi dengan pola hidup sehat biar lebih optimal

    ReplyDelete
  13. eBright Skin Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini bkin kulit wajah tenang dan mengurangi kemerahan saat wajah lagi jerawatan ya ka..aku mau cobain ah scara kulitku sering jerawatan

    ReplyDelete
  14. hasilnya lumayan terlihat yaa, Mba. Saya baru tahu kalo kommbucha bisa digunakan sebagai bahan skincare, selama ini tahunya kombucha ini buat minuman aja

    ReplyDelete
  15. Sering nonton vt tiktok tentang kombucha, dan baru tau kalo skrg kandungannya hadir di dalam skincare. boleh jg nih stock skincarenya

    ReplyDelete