Review Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush #ProdukLokal


Saya pernah banget mengalami bibir super kering, sehingga tampilan bibir jadi kasar, gradakan, pakai lipstik apapun jadi kelihatan nggak bagus. Akhirnya setelah pencarian singkat, saya menemukan dua produk khusus bibir yang oke banget. Thanks banget buat beauty vlogger Gel Angelica yang sudah share lip care routine-nya di Youtube. 

Dua produk itu adalah Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush dan Laneige Lip Sleeping Mask. Untuk yang Laneige Lip Sleeping Mask sudah saya review ditulisan sebelumnya. Jadi, ditulisan kali ini saya akan nge-share review Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush. 

Luxcrime Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush

Sebelum-nya mungkin ada yang belum tahu ya, siapa sih itu brand Luxcrime? Kita perlu kasih tepuk tangan nih karena Luxcrime adalah produk lokal, lho. 

LUXCRIME merupakan perusahaan yang fokus pada produk perawatan kulit dan kosmetik dengan menyediakan produk berkualitas yang terinpirasi dari kecantikan wanita Indonesia. 

Di website-nya LUXCRIME memiliki tagline “I, Makeup, Skin, Happy :)” yang artinya LUXCRIME menyediakan rangkaian produk lengkap untuk kulit hingga kosmetik dan berharap saat memakai produk LUXCRIME konsumennya bisa merasa senang. 

LUXCRIME juga menjadi salah satu brand yang tidak melakukan pengujian terhadap hewan dan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya dalam komposisi produknya.

Jadi, Luxcrime Duo Lipcare ini diproduksi oleh PT. Continental Cosmetic, Bandung Jawa Barat. 

Selain Luxcrime Duo Lipcare, ada juga produk setting spray, highlight, eyeshadow, dan juga lipstik. Skincare pun mereka juga menyediakan cleansing oil, serum, pelembap, dan masker.

Review Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush

Ada dua varian Luxcrime Duo Lipcare. Satu yang Peach Crush dan yang satu Strawberry Glaze. Seperti judulnya saya mencoba yang  Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush.

Kemasan Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush


Kemasannya terbuat dari karon kardus berwarna orange berukuran kecil. Saya suka desainnya lucu dan warnya juga tidak terlalu mencolok.

Kalau dari sisi produknya terbuat dari plastik. Dalam satu kemasan terdapat dua produk beda fungsi. Yang satu adalah lipbalm dan yang satu adalah lipscrubPokoknya handy dan straight to the point (simple), dan warnanya orange soft.

Cara Penggunaan Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush

Aplikasikan lipscrub ke bibir. Lalu pulaskan dengan rata dan lembut untuk membantu menghilangkan sel kulit mati. Kemudian bilas dengan memakai air bersih, tisu, atau washcloth

Sementara untuk lipbalm pakailah setelah melakukan scrubbing dan sebelum memakai lipstik atau perona bibir lainnya. 

Manfaat Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush

Luxcrime lipscrub bisa membuat bibir nampak sehat, menyehatkan, melembutkan, dan mengangkat sel kulit mati yang ada di bibir. Untuk lipbalm-nya bisa  membantu memberikan kelembapan bibir sepanjang hari. 



Ini setelah saya pakai untuk scrub bibir. Kelihatan kan butiran gulanya?



Komposisi Lipbalm

Polyglyceryl-2 Triisostearate, Diisostearyl Malate, Ceresin, Ozokerite, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, jojoba (Buxus Chinensis) Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Vitis Vinifera, seed oil, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Silicone Dioxide Hydrate, Titanium Dioxide CI 77891, Flavor, Squalane, Phenoxyethanol Cl1580:2, Cl47005:1, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, CI77491, Aluminum Hydroxide, Cl77499, Dimethicone/Methicone Copolymer, Cl 77492, Talc. 

Komposisi Lipscrub 
Polyglyceryl-2 Triisostearate, Sucrose, Ozokerite, Petroleum Hydrocarbon Waxes/ Cera Microcristallina, Isononyl Isononanoate, Propylene Glycol  Dicaprylate/Dicaprate, Caprylic/Capric Triglyceride, Diisostearyl Malate, Ethylhexyl Palmitate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Polyethylene, Synthetic Wax, Isododecane, Butyrospermum Parkii Butter, Flavor, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT, Ethylhexylglycerin, Cl 19140:1, Cl 15850:2, Cl 77491, Cl 77499, Cl 77492, Talc.  

Kesan Setelah Memakainya

Saya suka banget sih sama produk Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush karena praktis banget. Mau dibawa buat traveling juga gampang dan ngga makan tempat. 

Kalau saya biasanya bawa Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush kemana pun saya keluar rumah (kecuali ke warung deket rumah ya). 

Untuk lip scrub-nya saya suka banget, karena teksturnya lembut dan ngga kasar saat digosok di bibir. Tapi please pakainya pelan-pelan ya. Lumayanlah mengangkat sel kulit mati di bibir. Jangan terlalu kencang, karena butiran gulanya itu lumayan besar. 

Terus ngga berantakan juga pakainya.  Dan yang ngga kalah penting, bentuknya yang stick jadi bikin lebih higienis. Kalau mau bersihin scrub-nya setelah dipakai biasanya saya lap aja pakai tisu. 

Dari sisi lipbalm-nya, udah ngasih warna pink ke orange-an di bibir. Jadi, kalau lagi malas pakai lipstik, tinggal pakai lipbalm Luxcrime ini, tampilan muka jadi ngga pucat, hemat lipstik dan sekaligus bibir jadi lembap.

Untuk aroma lipbalm dan lipscrub-nya sama-sama segar dan manis.  

Harga dan Beli di Mana? 

Saya beli Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush di Sociolla dengan harga Rp109.000. Tapi juga udah banyak kok online shop yang jual ini. Dengan harga segitu udah dapat dua produk dari satu kemasan. plusnya lagi easy to use dan easy to bring juga. Praktis!

Kalau Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush udah habis, saya mau beli yang varian Strawberry Glaze, ah!

You Might Also Like

45 comments

  1. Kebetulan ada temen yang punya masalah yang sama, jadi bisa direkomen produk & blognya juga :D

    Nice info!

    BalasHapus
  2. Kak, kulit saya tuh alergian. Nyaris ndak kosmetik pakai apapun, termasuk lip care. Namun, ulasannya menarik banget, seperinya Lux crime Duo lipcare keren ya sebagai special gift untuk temen2 wanita saya. Terimakasih info menariknya, mbak Eka

    BalasHapus
  3. wah, untuk harga lumayan sih.
    ga mahal ga murah jg. pas lah...

    BalasHapus
  4. bibir kering bisa menyerang siapa saja. termasuk laki-laki. Kadang perlu menggunakan pelembab bibir agar bibir tidak sampai terkelupas.

    BalasHapus
  5. Lipbalmnya ada rasa manis2nya ya, kalau dipakai tiap hari ga buat jadi diabetes pemakainya kan ya karena ada gula2nya, bole juga nie beli lipbalmnya karena wfh jadi pakai lipbalm aja ga ada yang negur soalnya wkwkw.

    BalasHapus
  6. Ehem.. Ternyata buat bibir juga macam2 ya macam produknya..

    BalasHapus
  7. Sepertinya lipbalmnya sesuai nih buat bibir sy yg gampang kering. Btw ada harga diskon ga kak kalau beli online?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi ada diskon nya di sociolla kaa :)

      Hapus
  8. Eka makin rajin nih bikin review kosmetik. Semangat dan semoga konsisten ya jadi beauty blogger. 😊

    (Deny Oey)

    BalasHapus
  9. Gak mengandung bahan kimia yah, wahh berarti kualitasnya udah pasti aman bgt nih kak.. Cocok untuk membuat bibir merah merona dengan cara yang alami

    BalasHapus
  10. Belum pernah pakai produk Luxcrime nih aku. Packagingnya cakep banget itu dan sepertinya kalau di minimarket belum ada produk ini ya.

    BalasHapus
  11. hmmm, jd tergoda ni buat beli. bagus kayanya ya kalo liat review kamu.

    BalasHapus
  12. kokbentuknya lucuu, aku suka. solutif banget buat yang suka simple-simple. makasih review nya yaa

    BalasHapus
  13. Ada berapa varian kak untuk produk ini? Kalau dari harganya seharusnya ini lebih okay dan ampuh buat bibir kering yaa kak. Simpel dan praktis juga lagi.

    BalasHapus
  14. Ini two in one banget kak, jadi ga perlu bawa banyak produk deh. Produk lokal sekarang keren-keren dan inovatif.
    Kalau boleh request, tolong review setting spraynya juga kak.
    Thank You for sharing.

    BalasHapus
  15. Jadi pengen coba. Soalnya banyakan kl pake lipcream tuh berasa tebel bibirnya. Kaya ada yg nempel gitu.

    BalasHapus
  16. Sehari hari saya suka paka lip balm untuk menjaga kelembapan bibir. Sepertinya perlu nih coba lipbalm dari luxcrime ini.

    BalasHapus
  17. Wowww satu lagi produk lokal yg gak kalah saing.... pantesan baru bsa beli online ya, aku blm pernah liat di pasaran soalnya... boleh ini di coba lipbalm luxcrimenya....

    BalasHapus
  18. Ini praktis banget ya, dalam satu kemasan ada 2 produk yang bermanfaat banget buat bibir kering. Kemasan dan warnanya juga gemes banget peach gitu, cocok buat traveling nih jadi nggak banyak bawaan :D

    BalasHapus
  19. Kak Eka semakin sering mengulas produk-produk skincare sepertinya ya. Terima kasih ya! Buat orang-orang yang punya kulit hipersensitif seperti saya, baca review sebelum membeli itu penting banget. Termasuk juga untuk bibir. Btw, luxcrime ini harganya terjangkau dan desain kemasannya lucu!

    BalasHapus
  20. Oke, sebagai 'penderita' bibir kering parah, tulisan ini dangat bermanfaat untukku. Soon sepertinya akan aku coba. Nice info kak

    BalasHapus
  21. iihhh lucu bangettt bentuknya, baru tau ada produk seperti ini. selama ini abai sama kulit bibir, pakai ini lebih praktis kayaknya ya, bentuknya juga ergonomis....makasih infonya beb

    BalasHapus
  22. Wah lipbalm lagi, salah satu referensi tambahan kalau beli lipbalm. Makasih kak reviewnya

    BalasHapus
  23. kakk, aku baru tau merk ini loh . aku ketinggalan banget yaaa, suka sama bentuk nya yang tidak gampang patah deh. bisa beli dmn kak?? bibirku kering bangett dan gampang pecah-pecah tauu..

    BalasHapus
  24. Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush kayaknya lagi in ya kak? Beberapa teman aku juga ikutan bahas ini. Patut dicoba ini mah.

    BalasHapus
  25. Aku baru tau ada merk ini loh. Packagingnya lucuuu

    BalasHapus
  26. Kalau lagi di daerah dingin nih seringnya kulit bibir jadi kering banget. Luxcrime itu semoga saja bisa mengatasi kejahatan bibir kering ya..haha

    BalasHapus
  27. suka sama review Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush, harganya lumayan terjangkau juga.

    BalasHapus
  28. Praktis dan ekonomis ya Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush ini. Dengan harga segini sudah dapat dua produk pada satu kemasan, mudah dibawa dan digunakan pula!! Suka!

    BalasHapus
  29. Wah produk yg menarik, tapi aku suka ragu ka kalo pake lipscrub, takut ketergantungan dan bibir balik pecah2 kalo berhenti pake. Kira2 luxcrime bikin ketergantungan ga sih?

    BalasHapus
  30. Kemasannya unyu ya. Aku juga punya masalah bibir kering. Tapi belum pernah nyoba lip scrub. Biasanya lip balm aja

    BalasHapus
  31. Wah baru tau ada merk ini. Nggak nyangka lokal juga karena namanya asing. Warna2nya suka, lembut tapi kinclong.

    BalasHapus
  32. Warna peach nya bagus banget, bentuknya juga unik ya. Jadi mau cobain deh :)

    BalasHapus
  33. Ih kebetulan banget nyari lipscrub. Berasa akhir akhi ini bibir kering kerontang. Shadenya juga bagus ya

    BalasHapus
  34. Kemasannya remaja banget. Kayaknya bisa cocok nih buat anak saya :)

    BalasHapus
  35. harga segitu udah dapat 2 produk tuh lumayan ya, apalagi gampang banget pakainya, mau ah cuss beli soalnya bibirku akhir2 ini suka kering ga jelas kenapa

    BalasHapus
  36. waaa aku baru tau nih kalo luxcrime ada lipstick baru, ku jadi kepo deh pengen cobain juga jadinya ehehehe

    BalasHapus
  37. senang banget kalau produk ini produk lokal, padahal kalau dilihat kemasannya kece banget seperti kemasan luar... jadi pengen nyobain apalagi udara di surabaya lagi kering-keringa banget.. bikin bibir ikutan kering juga..

    BalasHapus
  38. Suka sama kemasannya dengan harga 109k sudah dapat produk 2 sekaligus sih oke menurutku jadi oenasaran pengen coba

    BalasHapus
  39. yang pertama aku suka dengan Luxcrime tuh packaging nya lucu banget, trus lipstik aku yang kolaborasi Luxcrime dengan Rachel Goddard bikin aku jatuh cinta sampai sekarang, beberapa produk favorit aku brand Luxcrime. Love.

    BalasHapus
  40. Memang kerasa banget yaa...bagusnya bibir kalau dirawat dengan baik.
    Suka banget...2 produk ada dalam satu kemasan cantik.
    Lipbalm nya mengeluarkan warna gak?

    BalasHapus
  41. Baru tau nih ada lipbalm yang hadir sekaligus dengan lipscrub. Naksir deeehh... Udah lama pengin punya lipscrub tapi males beli yang sewadah khusus gitu. Kalau bareng sama lipbalm kan bisa sekalian gitu ya belinya.

    BalasHapus
  42. Wah saya nggak pernah pakai lipscrub walau tau kalau perawatan scrub bibir itu bagus. Selama lockdown ini walau lipstik jarang dipakai, aku perlu lipbalm supaya bibir tetap lembab. Makasi rekomendasinya Mba

    BalasHapus
  43. baca review Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush langsung ku cek di e-commerce langganan. Hahaha ... pas banget ku butuh lip scrub soalnya bibir kering apalagi bulan puasa gini.. Makasih yaa

    BalasHapus
  44. Aku baru pertama kali dengar brand ini... Padahal kalau ke Bali suka pergi ke belanja gak pernah lihat ya... Baca ini jadi pengen beli... Untung bisa beli online

    BalasHapus