Heimish Cleansing Balm Pembersih Wajah yang Bagus untuk Pemula [Review]



Salah satu produk pembersih wajah yang sekarang banyak dipakai karena kemampuannya yang oke adalah cleansing balm. Biasanya produk ini dipakai sebagai langkah pembersihan pertama sebelum memakai face wash. 

Cleansing balm mampu menyingkirkan sisa makeup di wajah, bahkan yang waterproof seperti maskara atau eyeliner.

Produk cleansing balm yang pertama kali saya coba adalah Heimish All Clean Balm yang berasal dari Korea Selatan. Langsung aja yuk cari tahu gimana review lengkapnya berdasarkan pengalaman saya. 

Kemasan

Kemasan Heimish All Clean Balm dibungkus kemasan kotak terbuat dari karton. Sementara produknya sendiri dikemas dalam bentuk jar berbahan plastik yang didominasi warna putih bersih. Heimish All Clean Balm bagian depan kotaknya memiliki desain gambar dedaunan. 





Semua beauty blogger maupun beauty vlogger yang sudah pernah mencoba Heimish Cleansing Balm pasti sepakat kalau kemasan dari produk ini unik dan sangat higienis. Gimana nggak, produk ini menyediakan spatula yang memudahkan untuk mengambil produk. Terus, spatula yang biasanya ada di luar produk, bisa disimpan di dalam produknya. Jadi nggak perlu takut hilang deh spatulanya.  




Tentunya keunggulan kemasannya ini sangat berguna bagi orang yang agak clumsy seperti saya hehehe. 

Meski kemasannya agak bulky tapi saya suka sama bentuknya karena simple dan enak dilihat. Di dalamnya juga ada pembatas antara tutup dengan produk. Jadi ini menambah ke-higienisan produk Heimish All Clean Balm. 

Tekstur, Warna, dan Aroma 

Sesuai namanya, teksturnya seperti balm yang kalau kita gosok sedikit saja bisa berubah menjadi minyak dan itulah yang mengangkat segala sisa makeup maupun kotoran yang ada di wajah kita. 

Sementara dari sisi warnanya putih. Untuk aroma Heimish All Clean Balm juga segar sekilas mirip dengan aroma citrus karena ada kandungan Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract di dalamnya. Berat bersihnya sendiri yakni  120ml. 





Cara Penggunaan 

Cara menggunakannya juga gampang banget. Tinggal oleskan saja satu sendok spatula ke wajah terus gosok secara perlahan ke seluruh permukaan. Terus lama kelamaan tekstur Heimish All Clean Balm ini berubah jadi minyak untuk mengangkat makeup dan kotoran yang ada pada wajah. Jika sudah, bilas dengan air bersih. 

Di bawah ini saya kasih contoh produk makeup yang saya swatch ke punggung tangan dan dibersihkan dengan Heimish All Clean Balm, ya.



Kiri-Kanan (foundation The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation, Concealer Maybelline Fit Me, Blush Face Glow BLP , dan Laneige Silk Intense Lipstick)



Bersihkan? 

Biasanya sehabis memakai Heimish ini saya lanjut lagi dengan memakai face wash yang sesuai jenis kulit

Komposisi

Ethylhexyl Palmitate, Cetyl Ethylhexanoate, Peg-20 Glyceryl Triisostearate, Polyethylene, Peg-8 Isostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Freesia Refracta Extract, Iris Versicolor Extract, Jasminum Officinale (Jasmine) Extract, Lilium Tigrinum Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Narcissus Pseudo-Narcissus (Daffodil) Flower Extract, Rose Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Amyris Balsamifera Bark Oil, Citrus Paradisi (Grapefruit) Peel Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Juniperus Mexicana Oil, Boswellia Carterii Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), 1,2-Hexanediol, Water, Butylene Glycol, Citric Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin.

Klaim

Tertera di kardusnya jika Heimish All Clean Balm bisa membersihkan makeup berat yang ada di wajah dengan mudah dan bisa dipakai sehari-hari. Dilengkapi juga dengan aroma minyak yang natural. 

Setelah Penggunaan

Setelah memakai produk ini dua bulan lebih saya merasa cukup mudah membersihkan sisa makeup yang ada di wajah. Untuk riasan bagian mata seperti maskara, eyeliner, dan eyeshadow juga mudah sekali dibersihkan. Yang penting jangan sampai terkena sampai ke dalam mata ya, karena bakalan perih. 

Terus setelah memakai produk juga wajah ngga ada rasa ketarik atau kering, dan ngga meninggalkan rasa kesat juga. Saya suka banget sama sensasi aroma yang ada. Wangi aroma citrusnya bener-bener seger. Pas banget disaat kita abis pulang dari berkegiatan bisa bikin fresh

Cocok Digunakan Oleh Siapa?

Produk ini bisa digunakan oleh pemilik jenis kulit apapun termasuk acne prone.

Beli Dimana dan Harganya

Heimish All Clean Balm saya beli di Sociolla dengan harga Rp174.000.

Beli atau Nggak

Tentunya beli dong. Kenapa? Karena pemakaiannya gampang, kulit jadi bersih, dan setelah pemakaiannya tidak menimbulkan rasa tertarik atau kering. Buat kamu yang baru pertama kali mau nyobain cleansing balm, produk ini bisa jadi pilihan. 


You Might Also Like

17 comments

  1. Aku pernah baca mengenai cleansing balm nih tapi belum pernah pakai selama ini. Baca review cleansing balm Heimis All Clean Balm yang berasal dari Korea ini dijaga kehigienisannya ya dengan menyediakan spatula. Nah ini ternyata bisa digunakan untuk membersihkan maskara juga ya, mau nyobain ah kapan2 & harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  2. Aku pernah baca tentang cleansing balm ini, tapi blom pernah coba sih. Baca review ini jadi tertarik juga deh..hihi..

    BalasHapus
  3. Aku juga pernah make cleansing balm, tapi dasar saya yang pemalas, akhirnya balik lagi ke micellar water atau scrub aja. Kapan ya saya nggak males make2 kek gini... --"

    BalasHapus
  4. aku udah lama pengen cobai yang heimish ini tapi blom kesampean, apalagi pas liat ada spatula di dalamnya, makin pengen hahahaa

    BalasHapus
  5. Saya termasuk yang maju mundur mau nyobain merk baru ke wajah. Tapi cleansing balm ini seperti nya membuat ku tertarik untuk mencoba nya

    BalasHapus
  6. Kalau ada spatula tentunya lebih higienis ya. Kemaren2 aku pake cleansing balm merk lain, aku mau coba ini juga deh. harganya masih terjangkau utk ukuran segitu

    BalasHapus
  7. Aku pernah beli merk lain dan aku ga suka.
    Bentuk balm ini bener-bener unik, menurutku. Pengen coba doonk yang dari Heimish.
    **jadi inget Raisya yaa...hahaah~ naha jadi bergosip, malahan.

    BalasHapus
  8. baru tau ada ada produk cleansing balm utk wajah gitu.. cupunya akuu, taunya lip balm doang 🙈

    cukup efektif juga ya utk bersihin bekas makeup.. bole juga ni dicoba~

    BalasHapus
  9. Sekarang ni banyak banget y produk korea yg masuk Indonesia, salah satuny ini
    Lihat reviewny jadi tertarik buat nyoba
    Siapa tahu bisa secantik eonni eonni itu xixixi

    BalasHapus
  10. Oke nih ya digunakan untuk membersihkan makeup. Kudu nyobain nih biar suatu saat kalau pas lagi dandan agak berat gitu, udah siap sedia dengan pembersih yang bisa tuntas banget mengangkat semua kotoran yang ada di wajah.

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu brand Heimish ini mbak, apalagi bentuknya unik ya. Aku pengen cobain apalagi bentuk balm sepertinya pembersihku belum ada yang seperti ini.

    BalasHapus
  12. Wah, jadi kepengen nyoba deh. Aku sebenernya gak terlalu suka produk pembersih kayak gini. Pengalaman dari yang sudah-sudah, kulitku malah jadi kering kayak ketarik-tarik. Tapi ini enggak ya? Kudu nyoba nih

    BalasHapus
  13. Lucu dan unik ya punya spatula sendiri. jadi kayak obat ada sendoknya sendiri. Sepakat kalau produk ini menjaga kehigienisan sehingga bagian yang masih utuh nggak terkena tangan.

    BalasHapus
  14. aku pernah beberapa kali cleansing balm mba tapi entah belum terlalu pas di kulit. Maybe this one will the better

    BalasHapus
  15. Cleansing balm tu option banget kalau misalnya kulit lagi rewel karena dikasik micel water terus, nice review mba rahma

    BalasHapus
  16. Sueeer, aku baru tau kalo ada pembersih wajah sejenis Heimish Cleansing Balm ini.. 😍
    Lumayan keracun setelah melihat postingan ini, langsung obrak-abrik sociolla buat liat2 produk dan harganya. Jadi pengen nyoba tp kulit masih rewel saat ini. Next time deh, boleh..

    BalasHapus
  17. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai terma dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, semuanya penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera sekiranya anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com mereka.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Syarikat: +1 (304) 997-4034
    E-mel saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus