boys like girls

Boys Like Girls Live in Jakarta
Story

Boys Like Girls baru saja menyelesaikan konser mereka yang di sponsori oleh Javamuskindo, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tampak begitu ramai penonton yang mayoritas adalah remaja. Pada awal sebelum konser dimulai, tampak Adrian Subono hadir juga pada saat acara diadakan malam itu. Konser yang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20.00 ternyata mundur hingga pukul 20.25 WIB. Penonton berkali-kali berteriak histeris menantikan para personil Boys Like Girls untuk segera muncul di panggung. Bahkan ketika kru dari Boys Like Girls sedang mengecek alat seperti mike, gitar, dsb pun diteriaki dengan histeris. Konser dimulai dengan Martin yang pertama masuk ke panggung dan langsung membawakan lagu "I Gotta Feeling" milik Black Eyed Peas. Bryan Donahue, bassist naik selanjutnya, disusul Paul DiGiovanni, dan John (drum).


Boys Like Girls membawakan lagu hits mereka "Love Drunk" sebagai pembukaan. Banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama sepanjang konser, namun tidak kalah banyak juga yang sibuk memegangi hp atau kamera mereka untuk mengabadikan aksi panggung Boys Like Girls di Tennis Indoor Senayan pada malam itu.

Martin dkk begitu bersemangat berusaha memanaskan suasana malam itu, mencoba mengajak para penonton melompat-lompat bersama. Namun keliatannya para penonton lebih memilih untuk sibuk memegangi gadget mereka, tentunya tidak akan bisa merekam dengan baik apabila sambil melompat-lompat.

Beberapa kali Martin menyiram air mineral ke penonton dan menyemburkannya langsung lewat mulutnya. Dan para penonton justru semakin histeris dan bersemangat. Sesaat Boys Like Girls mengucapkan selamat malam pada para penonton dan mereka menuju balik panggung, membuat para penonton berteriak "We want more!!" Dan akhirnya Boys Like Girls kembali masuk membawakan lagu "Someone Like You" dan "Great Escape" sebagai penutup.

Pada konser kali ini Martin melakukan hal gila dengan melakukan aksi lompat ke tengah kerumunan penonton. Tentunya para penonton yang begitu ramai dan berhimpitan langsung menangkapnya. Konser malam itu berjalan sukses, sound nya menggelegar dan pencahayaan panggung juga luar biasa. Tapi mungkin perlu mengusahakan sirkulasi udara yang lebih baik lagi. selanjutnya kita akan melihat band-band lainnya yang akan diimpor oleh Javamusikindo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

First Time Go Abroad, First Time Visit Bangkok

Kalau Kamu ke Pacitan, Jangan Lupa Cicip 4 Makanan Khas Ini

Cara Mengatasi Masalah Rambut Kering dan Bercabang karena Sering Catokan ala Saya